Otomotif Motor. Tips Perawatan Kendaraan. Perawatan Motor. Info Lalulintas. Keselamatan Berkendara. Tips dan Trik.

Sabtu, 06 April 2019

Astra Motor Berikan SIM Gratis untuk Pelanggan Setia Honda

Astra Motor Berikan SIM Gratis untuk Pelanggan Setia Honda- PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) bekerja sama dengan Satlantas Polresta Pontianak memberikan layanan SIM gratis kepada para pengguna sepeda motor Honda setiap harinya, layanan ini diberikan khusus pengguna yang melakukan perpanjangan di lokasi mobil SIM Keliling Honda di Kota Pontianak. Program SIM gratis astra motor ini sebagai bentuk layanan extra kepada pelanggan setia Honda, Astra motor akan memberikan 5 SIM gratis setip harinya yang akan di berikan saat pelanggan melakukan perpanjangan SIM di lokasi Mobil SIM Keliling. Jadwal dan lokasi SIM Keliling juga dapat ditemui dengan mudah oleh masyarakat kota Pontianak sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan Satlantas Polresta Pontianak.

Layanan Astra Program SIM Gratis

Marketing manager Astra motor Pontianak Julius Armando Cakramurti mengatakan Astra Motor selalu berkomitmen terhadap keselamatan berkendara, Astra Motor berikan SIM gratis untuk pelanggan setia Honda ini merupakan salah satu langkah awal para pengguna lalu lintas agar tetap mengutamakan keselamatan berkendara dengan memiliki SIM C yang tentunya sudah lulus tahapan ujian tertulis dan praktek berkendara. “Kita ingin para pengguna lalulintas tetap mengutamakan keselamatan dan selalu cari_aman dahulu dengan memiliki SIM yang masih sesuai dengan aturan undang-undang” ungkap julius. 


Kapolresta Pontianak Kombespol. M Anwar Nasir, S.I.K, Mh yang juga hadir pada hari pertama peluncuran layanan perpanjagan SIM Gratis ini juga menyambut baik kerjasama antara Astra Motor degan Polresta ini karena masyarakat yang lebih diuntungkan dengan program ini.   “Saya ucapkan terimakasih kepada Honda dalam kerjasama ini, ini merupakan suatu terobosan yang sangat membantu masyarakat yang kurang mampu” Ungkap Anwan Nasir.

Aprianti (42), ibu rumah tangga warga Jl. Danau sentarum yang ikut ambil antrian pada perpanjagan SIM gratis ini juga mengucapkan terimakasih dan merasa bersukur telah menggunakan Honda Vario sehingga bisa mendapatkan layanan ini. “Terimkasih Astra motor atas program seperti ini, sangat membantu dan ditunggu program lainnya” ungkap Aprianti salah satu peserta dari Astra Motor berikan SIM gratis untuk pelanggan setia Honda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar